Microsoft telah memperkenalkan sebuah ponsel bernama Kin. Ponsel ini didesain khusus untuk mereka yang aktif di jejaring sosial.

Seperti dikutip  dari Coolest Gadgets, Selasa (13/4/2010), Microsoft telah mengumumkan kehadiran Kin. Ponsel itu akan tersedia di Amerika Serikat (Mei), Jerman, Italia, Spanyol dan Inggris (mulai Agustus).

Terdapat dua model Kin yang akan dikenalkan: Kin One dan Kin Two. Kedua ponsel layar sentuh plus keyboard geser itu memiliki perbedaan pada ukuran, One lebih kecil dan Two lebih besar.

Microsoft pun memperkenalkan fitur bernama Loop, Spot dan Studio. Fitur-fitur itu diklaim akan membantu pengguna jejaring sosial untuk terus aktif lewat Kin.

Loop adalah layar utama dari Kin. Layar ini akan selalu menampilkan hal terbaru dari account Facebook, MySpace, Twitter dan layanan jejaring sosial lainnya.

Sedangkan Spot merupakan fitur yang memudahkan berbagi di jejaring sosial. Konten (foto, video, halaman web, lokasi atau status) dan orang yang dituju bisa 'diseret' ke dalam Spot, lalu pengguna Kin bisa memilih dengan cara apa ia akan berbagi konten.

Nah, fitur Studio, merupakan fitur penyimpanan konten dari ponsel ke internet. Sehingga, pengguna Kin bisa mengakses konten tersebut lewat browser manapun.

Kin akan menjadi ponsel Windows Phone pertama yang sudah memiliki fitur Zune. Perangkat ini diproduksi oleh Sharp dan didistribusikan oleh Verizon Wireless (AS) serta Vodafone (Jerman, Italia, Spanyol dan Inggris).

0 Comments:

Post a Comment



EARTH DAY for GLOBALWARMING | Template by - Abdul Munir - 2008